Satu hal yang membuat kita bahagia adalah kasih sayang, Satu hal yang membuat kita dewasa adalah masalah, Satu hal yang membuat kita hancur adalah putus asa, Satu hal yang membuat kita maju adalah usaha, Satu hal yang membuat kita kuat adalah do'a. Jadikan agar hari ini lebih indah dari hari kemarin "Sebarkanlah kasih sayang kepada sesama, bersahabat dengan masalah, tidak putus asa, terus berusaha dan selalu berdo'a, Semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua Amin. ” إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ” “…Sesungguhnya, Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 153). Biarkanlah tangis mengalir, amarah berkecamuk dan kecewa mendera, tetapi hidup tetap harus dijalani, karena "Life Is A Wonderful Gift!". Suskses untuk pasangan Gubernur Jabar yang mendapatkan perolehan suara tertinggi (Ahmad Heriawan dan Deddy Mizwar).

Selasa, 19 Februari 2013

Dr. Tawfik A. Al-Kusayer


Seni Menikmati Hidup
ISBN: 9789791978316
Pengarang : Dr. Tawfik A. Al - kusayer
Penerbit : Tarbawi Press
Tahun Terbit : 2012
Berat : 0.30 kg
Deskripsi :
Buku "Seni Menikmati Hidup" ini, memberikan dimensi baru tentang sumber kebahagiaan diri, dan bagaimana kebahagiaan itu dibangun dari dalam. Menikmati hidup adalah seni yang sedikit orang bisa memahaminya. Dengan memahami sumber kebahagiaan tersebut, saya yakin itu akan mengubah kehidupan banyak orang, dan akan menjadikan mereka menemukan apa yang sebelumnya hilang’.

Dr Tawfik A. Al-Kusayer telah menjadi Direktur Canasia sejak tahun 1997. Saat ini Dr Al-Kusayer adalah Presiden Alku Holdings Inc, sebuah perusahaan manajemen investasi di Arab Saudi. Dia juga mengelola Teluk Investments Ltd, yang lain dana investasi di Arab Saudi. Dr Al-Kusayer memegang Ph.D. dan Magister Teknik Nuklir dari Iowa State University, serta B.Sc. di Teknik Elektro. Sebelumnya menjabat sebagai Associate Professor, Teknik, di King Saud University, dan Ketua, Nuklir Jurusan Teknik di Universitas King Abdul Aziz di Arab Saudi. Dr Al-Kusayer memiliki hubungan bisnis yang kuat dengan kepala pemerintahan, dana investasi, perusahaan dan instansi pemerintah di Timur Tengah, serta Asia Tenggara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar