Satu hal yang membuat kita bahagia adalah kasih sayang, Satu hal yang membuat kita dewasa adalah masalah, Satu hal yang membuat kita hancur adalah putus asa, Satu hal yang membuat kita maju adalah usaha, Satu hal yang membuat kita kuat adalah do'a. Jadikan agar hari ini lebih indah dari hari kemarin "Sebarkanlah kasih sayang kepada sesama, bersahabat dengan masalah, tidak putus asa, terus berusaha dan selalu berdo'a, Semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua Amin. ” إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ” “…Sesungguhnya, Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 153). Biarkanlah tangis mengalir, amarah berkecamuk dan kecewa mendera, tetapi hidup tetap harus dijalani, karena "Life Is A Wonderful Gift!". Suskses untuk pasangan Gubernur Jabar yang mendapatkan perolehan suara tertinggi (Ahmad Heriawan dan Deddy Mizwar).

Sabtu, 16 Februari 2013

Perbedaan Adalah Kekuatan Kita


From This Moment.

Ya Rabb.. Hamba tidak tahu apa yang harus hamba lakukan saat ini, tunjukkanlah jalan bagi hamba agar hamba dapat melanjutkan perjalanan hidup ini penuh dengan senyuman, hamba tidak mungkin mengabaikan masalah ini begitu saja.

Bukankah Engkau tahu bahwa selama ini hamba selalu berusaha menerima setiap ujian yang Engkau hidangkan, tapi bagaimana dengan hal ini ya Allah, bagaimana hamba bisa tersenyum sementara sebagian diantara kami merasa di dzalimi, mengapa harus ada hal seperti ini Ya Allah. Ujian apa lagi yang Engkau Hadapkan pada hamba, tidakkah ini hanya akan menimbulkan kebencian dan perpecahan diantara kami.

Harus sejauh inikah arti perbedaan yang selalu kami jadikan sebagai sumber kekuatan.

Ya Allah. Hamba percaya Engkau Maha Pengampun, akan tetapi hamba terlahir kedunia tidak sendiri ya Allah, ada orang lain yang berhak menuntut keadilan dan mereka pantas melakukannya, tapi apa yang bisa hamba perbuat ya Allah. lepasakanlah kami dari kesalahfahaman ini.

Ya Allah tuntunlah kami, bimbinglah kami, bantulah kami agar kami dapat bertemu kembali atas keridhoan-Mu, bukakanlah pintu hati kami untuk dapat saling memaafkan satu sama lain seburuk apapun permasalahan yang ada diantara kami. Beri kami kekuatan untuk menunjukkan pada dunia bahwa kami bertemu dan bersatu bukan karena untuk kepentingan pribadi dan untuk menyalurkan hobi semata, tetapi juga sebagai media penyemangat bagi kelangsungan hidup bangsa ini ya Allah. 

Ya Allah, hamba yakin tidak ada satupun diantara kami yang menghendaki hal ini terjadi ya Allah. Jika hal ini merupakan ujian keimanan dari-Mu sebagaimana yang tercantum dalam rukun iman yang ke 6 yaitu tentang adanya takdir baik dan takdir buruk, maka hamba akan mencoba menerimanya dengan ikhlas karena-Mu.

Ya Allah selamatkanlah kami dan izinkanlah kami untuk menjadikan hal ini sebagai momentum untuk saling memperbaiki diri, sehingga kami tetap dapat melangkah, tersenyum dan tetap bergandengan tangan dengan mengedepankan nilai-nilai yang lebih mulia dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan.

Kawan, belum pernah aku sekacau ini, dari dulu aku selalu berusaha memecahkan masalah sendiri, tapi kali ini dan sampai detik ini aku belum bisa berhenti memikirkan yang telah terjadi, bahkan untuk berpura-pura tersenyumpun aku hampir tak mampu, oleh karena itu aku sangat memerlukan bantuan kalian. Selama ini aku tidak pernah meminta apapun dari kalian, tapi kali ini aku memohon kepada kalian agar kalian dapat memaklumi kejadian yang melibatkan kita, ini sama sekali bukan mauku tapi Allah sudah berkehendak dan hanya Allahlah yang dapat mengembalikan segalanya.

Apapun yang terjadi, aku akan berusaha untuk tidak lari dari masalah, terimakasih atas masukan dari kalian semua, Insya Allah bila ada waktu yang tepat aku akan meluangkan waktu untuk berkunjung kembali menemui kalian, biarlah ini menjadi tanggung jawabku, tidak penting untuk terlalu jauh mencari tahu siapa aku, cukup hanya dengan memahami sikapku ketika bersama kalian maka itulah aku yang kalian kenal dan Arti Persahabatan Kita "tidak bisa diukur dengan materi".

Satu hal yang harus kalian tahu bahwa CMCI adalah bagian dari penyemangat hidupku, tanpa kalian aku bukan apa-apa dan karena CMCI pula aku mencoba belajar untuk hidup mandiri, jangan sia-siakan waktu yang ada hanya diisi dengan pertikaian, mari kita lanjutkan untuk mengusung perdamaian. Insya Allah kita akan lebih berarti. Semoga Country Music Club Of Indonesia tetap exist! CMCI ?? yeeeeeeeee hawww....  Ok!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar