Satu hal yang membuat kita bahagia adalah kasih sayang, Satu hal yang membuat kita dewasa adalah masalah, Satu hal yang membuat kita hancur adalah putus asa, Satu hal yang membuat kita maju adalah usaha, Satu hal yang membuat kita kuat adalah do'a. Jadikan agar hari ini lebih indah dari hari kemarin "Sebarkanlah kasih sayang kepada sesama, bersahabat dengan masalah, tidak putus asa, terus berusaha dan selalu berdo'a, Semoga Allah SWT. senantiasa melimpahkan rahmat-Nya bagi kita semua Amin. ” إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ” “…Sesungguhnya, Allah beserta orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 153). Biarkanlah tangis mengalir, amarah berkecamuk dan kecewa mendera, tetapi hidup tetap harus dijalani, karena "Life Is A Wonderful Gift!". Suskses untuk pasangan Gubernur Jabar yang mendapatkan perolehan suara tertinggi (Ahmad Heriawan dan Deddy Mizwar).

Selasa, 15 Januari 2013

Mendekatkan diri kepada Allah

Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT. akhirnya saya dapat bertemu dengan salah satu sahabat saya yang sudah saya kenal kurang lebih sejak tahun 2010 atau sekitar tiga tahun yang lalu melalui jejaring sosial (facebook).

 H. Agus Efendi
Indahnya Kebersamaan
 
Dua minggu yang lalu saya sempat mengalami depresi yang cukup berat, konsentrasipun buyar dan hampir tak bisa berfikir apapun kecuali memohon petunjuk kepada Allah SWT.  

Tanpa berfikir panjang akhirnya saya berusaha untuk menemui salah seorang sahabat yang sudah saya kenal kurang lebih sejak akhir tahun 2010 lalu. beliau adalah Bpk. H. Agus Efendi.
 
Saya ucapkan banyak terimakasih kepada Bpk. H. Agus Efendi dan Bpk. Ahmad Wahyudi selaku ketua dan sekretaris Shalat Center dikota Jember yang telah berkenan meluangkan waktu untuk menerima saya dan membimbing saya selama saya disana.  

Tak lupa penulis sampaikan terimakasih kepada ;

Bpk. Fuad Ali Bajeri SH. selaku Ketua Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah, Bpk. Ust. Asep Shoheh yang turut memotivasi saya dan berkenan untuk berbagi pengalaman dan petuah bijaknya.


Salam sejahtera tak lupa penulis sampaikan juga kepada semua teman-teman di CMCI. dan saya ucapkan banyak terimakasih atas kontribusinya selama ini. Ada saatnya berjumpa ada pula saatnya kita berpisah namun kita akan tetap bersatu dalam do'a semoga Allah SWT. dapat menjaga dan melindungi kita semua sehingga kita dapat dipertemukan kembali dalam Indahnya Kebersamaan Amin.

Terjemahan Al-Qur'an

Tidak ada komentar:

Posting Komentar